Friday 16 November 2012

Tips Biar Enggak Salah Pilih

Ada kalanya kita lagi naik daun. Didekati banyak orang sampai akhirnya kita sendiri kebingungan untuk memilih. Nah, biar enggak salah pilih dan menyesal, ikuti langkah-langkah berikut ini.


1. Lihat Akun Sosial Media

Perhatikan nama akunnya, baik di Facebook, Twitter, Snapchat dan Instagramnya. Normal atau wajar-wajar saja, misalnya @SiManisJembatanAncol. Nah, mau cantik kayak apa juga pasti orang bakal mikir-mikir lagi untuk pacaran sama orang dengan akun macam ini. Terus lihat juga profile picture-nya. Kalo fotonya pake efek love-love gitu di pinggirnya, agak malas juga, ya.

2. Lihat Gaya Berpakaian

Apa yang kita lihat dari orang saat ketemu pertama kali? Pasti fisiknya, dong. Enggak mungkin banget baru pertama kali ketemu langsung lihat sifat aslinya. Karena tampilan fisik itu yang utama, selain hati, cek-lah gaya berpakaiannya, jangan sampai seperti @SiManisJembatanAncol di atas, bisa runyam urusannya. Kan percuma juga cantik/ganteng tapi ke mana-mana pakai kostum teletubbies.

3. Perhatikan Gaya Berbicara

Kalau poin 1 sama 2 sudah lulus sensor, yang berikutnya adalah cek gaya dia berbicara. Percuma juga ganteng/cantik nya luar biasa tapi suara dan gaya berbicaranya ala-ala Limbad atau lebay gitu. Kan mending nggak usah cari pasangan.

4. Lihat Kepintarannya

Apakah semakin tinggi IQ-nya semakin baik? Oh, belum tentu. Bisa-bisa kita bakal sering dikadalin. Itu bisa jadi bumerang. Mending cari yang IQ-nya biasa-biasa aja biar sama-sama gampang saling mengingatkan.

No comments:

Post a Comment